Kelahiran Putri ke-2 saya

Alhamdulillah di akhir bulan juni ini saya masih bisa sempatkan menulis dan update benih. Ada dua kesibukan di bulan ini.

Pertama bulan ini saya harus menjadi suami SIAGA “SIap Antar jaGA” yah karena istri sudah hamil 9 bulan. Sehingga banyak berkonsentrasi dalam menunjang sarana prasarana pra dan pasca kelahiran. 

Dan pada senin minggu lalu lahir putri saya yang kedua dan saya beri nama “HAMNA TSALITSA EDDASORY” semoga jadi anak yang sholihah yang bisa menjadi aset pahala bagi orang tuanya, karena anak adalah investasi masa depan insyaallah 😀

Kedua, bulan ini saya menempuh UAS kuliah jarak jauh. Yang mengharuskan saya belajar meskipun SKS dan semoga hasilnya memuaskan.

Bulan ini sebenarnya saya mendapatkan beberapa benih baru seperti leunca, kenikir, basil merah, sunflower 3 jenis, lavender, dan beberapa jenis bunga. bagi yang mau order insayaallah sudah tersedia.

 

Iklan

5 thoughts on “Kelahiran Putri ke-2 saya

  1. Selamat pak atas kelahiran putrinya. Btw kalau bisa tambahkan zucchini ke dalam daftar jualannya pak.. Benih yang saya beli alhamdulillah udah tumbuh beberapa bahkan udah ada pakchoy yang masuk ke dalam menu mie goreng saya.. Di blog saya bahkan mempromosikan beli benih bapak soalnya cocok buat beginner dan untuk skala rumahan.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s